Diduga Depresi Lantaran Sakit, Pria Ini Nekat Akhiri Hidup


 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga depresi lantaran penyakit yang diidapnya, seorang pria di Tanjungsenang, Bandarlampung nekat mengakhiri hidup.





Itu terjadi di jl. Cendana gg. Timbai, Tanjungsenang, Bandarlampung pada Kamis (9/12), pukul 13:30 wib. Adapun korban diketahui berinisial AF (54).

Lurah Tanjungsenang, Syahril mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga. “Kemudian dari pihak keluarga melaporkan itu kepada RT dan kepolisian,” katanya.

Informasi yang didapat, korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Pasalnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu, pihaknya juga menemukan sebuah kawat menggantung di dalam kamar korban. Diduga kawat tersebut digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga:   Polda Lampung Amankan Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu

“Dugaan awalnya gantung diri. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Tapi nanti biar dari pihak kepolisian yang menentukan,” katanya.

Lebih jauh Syahril melanjutkan, korban diduga depresi lantaran penyakit diabetes yang diidapnya tidak kunjung sembuh.

Diketahui, sehari-hari korban tinggal di rumahnya bersama seorang istri, anak beserta seorang cucu. “Setelah ditemukan, korban juga langsung dievakuasi oleh pihak keluarga,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungsenang, IPDA Rosali mengatakan, pihaknya telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Selain itu, pihaknya juga telah meminta keterangan dari warga sekitar dan pihak keluarga terkait peristiwa tersebut.

“Untuk sekarang, kita masih melakukan penyelidikan. Tadi juga sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan untuk memperkuat dugaan,” tandasnya. (Ega/yud)

Baca Juga:   Diamankan karena Kedapatan Konsumsi Sabu