Diduga Kaget Dengar Suara Petir, Warga Pringsewu Tewas

  • Bagikan
Warga melayat di kediaman korban. Foto dok polsek Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID-Turino (59) warga pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu ditemukan tewas di sebuah tenda terpal tengah sawah, Minggu (12/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat Turino usai mencari rumput hendak pulang ke rumah. Dia kemudian menyusul istrinya yang sedang panen padi di sawah pekon Sidoharjo. Karena turun hujan Turino lantas berteduh di bawah tenda terpal. Saat itulah petir terdengar keras.


Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri SH menyatakan, saat peristiwa itu terjadi istri Turino berjarak sekitar lima meter dari terpal tempat Turino berteduh. Mendengar bunyi petir yang keras lantas istri Turino masuk ke tenda dan melihat suaminya sudah tergeletak.

“Setelah kejadian korban sempat dibawa kerumah sakit Mitra Husada untuk dilakukan pemeriksaan, namun korban diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” kata Atang.

Baca Juga:   Puluhan Petugas DLH Sisir Jalan, Dapat Belasan Ton Sampah Hasil Buang Sembarangan

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya korban. Namun dugaan sementara penyebab meninggalnya korban akibat terkejut mendengar suara petir yang keras.(sag/wdi)




  • Bagikan