Diduga Lantaran Bersenggolan, Mobil Pick Up Dirusak

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sebuah mobil Isuzu bak terbuka menjadi korban pengerusakan dua orang tidak dikenal, pada Senin (20/9) sore. Peristiwa itu terjadi di jl. Sultan Agung, Kedaton, Bandarlampung (depan Graha Pena Radar Lampung).

Mobil bernomor polisi BE 9304 AS tersebut mengalami kerusakan pada kaca bagian depan. Mobil yang mengangkut telur-telur tersebut terperosok ke dalam selokan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut diduga sempat menyenggol seorang pengendara motor di sekitar jl. Untung Suropati, Bandarlampung.

Sopir yang belum diketahui namanya tersebut juga sempat dihakimi dan kemudian kabur ke arah jl. Sultan Agung.

Lantaran hal tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pengendara mobil dan motor, hingga ke tempat lokasi kejadian.

Baca Juga:   Bersaing Kursi Ketua Partai Demokrat Lampung, Ini Kata Ridho dan Edy Irawan Arief Soal Fit And Proper Test

Selain itu, dari informasi yang dihimpun, sebelum terjadi kejar-mengejar, sopir mobil pickup diduga telah menyenggol pengendara terduga pelaku pengerusakan.

Bahkan, sopir sempat dipukuli di daerah Untung Suropati. Namun demikian, sang sopir mengklaim tak menyenggol kendaraan tersebut.

Sementara Lina (48), pedagang di sekitar lokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut sempat terlihat dikejar oleh sepeda motor menuju Traffic Light jl. Sultan Agung, sekitar pukul 15.00 wib.

Diduga hendak mundur, mobil tersebut justru terperosok ke dalam selokan saat berusaha memutar ketika dihadang pengendara motor.

“Yang mobil ini sempat dikejar-kejar, terus mundur-mundur sampai akhirnya masuk ke selokan,” terangnya.

Menurut Lina, kedua pelaku yang berboncengan tersebut kemudian langsung merusak mobil pickup dengan benda-benda tumpul. Seperti batu dan besi. Bahkan salah satu pelaku terlihat mengambil kunci mobil dan kabur begitu saja.

Baca Juga:   Astaga, Nekat Curi Besi Penyambung Rel untuk Dijual ke Rongsok

“Ada dua orang ngerusakin mobilnya. Mereka pakai batu dan besi untuk mecahin kaca mobil. Terus kunci mobil itu diambil sama mereka,” katanya.

Terkait hal ini, saat dikonfirmasi Kanit lakalantas Polresta Bandarlampung, Iptu Jahtera mengatakan, anggotanya masih berada di lapangan guna melakukan olah tkp.

“Anggota masih di lapangan, untuk mengecek kejadian tersebut. Nanti lebih lanjutnya akan kami informasikan,” singkatnya. (Ega/yud)




  • Bagikan