Diduga Rem Blong, Fuso Pengangkut Semen Tabrak Rumah dan Sebabkan Listrik Padam

  • Bagikan
Personil Polsek Panjang saat berada di lokasi lakalantas di Waylunik, Panjang, Rabu (21/10) malam. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Turunan terjal Jalan Ir. Sutami, tak jauh dari kawasan PJR kembali menelan korban. Malam ini (21/10), sebuah truk Fuso bermuatan semen curah Nopol BE 8901 FD mengalami out control dan menabrak satu rumah hingga hancur, lalu terjun ke jurang.

Dari informasi yang dihimpun, Fuso yang dikendarai Taufik Hidayat (26), warga Kecamatan Bekri, Lampung Tengah itu melaju dari arah Jalan Ir Sutami mengalami rem blong dan menabrak satu rumah. Sempat merobohkan satu tiang listrik sebelum masuk jurang di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Waylunik, Panjang. Seketika, lampu padam dan kemacetan tak mampu terelakkan.

Kejadian tersebut mengakibatkan pemilik rumah yang ditabrak, yaitu Erna bersama ketiga anaknya Ayu, Indah, dan Ilham mengalami luka dan dibawa ke klinik terdekat. Sementara sang sopir mengalami luka di kepala dan telah dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:   Hermansyah Hamidi Sempat Hendak Sewa Makelar Kasus Rp3 M

Bripka Dedi Panit Lantas Polsek Panjang membenarkan informasi kecelakaan tersebut, namun dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena anggota masih terun kelokasi.

“Informasi seperti itu, Patroli sudah luncuran ke sana. Karena piket lantas polsek selesai jam delapan, selanjutnya di beckup patroli. Masalah laka tunggal atau bukan saya cari tahu dulu. Kalau info awal masuk jurang,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (21/10). (pip/sur)

Baca Juga:   Dicari! Santri Tidak Mampu untuk Program Biling




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…