Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mes yang terletak di jl. Raden Intan, Enggal, Bandarlampung, Minggu (5/12).

Adapun korban yakni atas nama Hengki Kurniawan (47), warga Perum Taman Singkep Asri blok. B, Sukarame, Bandarlampung. Dugaan kuat, korban meninggal lantaran sakit yang dideritanya.



Berdasarkan informasi yang diterima, korban pertama kali ditemukan Ulfandi Anwar, salah satu teman kerjanya.

Baca Juga:   Dicari-cari, Balita Ditemukan Mengambang di Kolam

Saat itu Ulfandi datang untuk mengecek mes, Namun setelah mencium bau tidak sedap dari dalam mes, teman korban memutuskan untuk masuk ke dalam dan mengecek lebih jauh.

Ulfandi juga terpaksa mendobrak pintu mes lantaran pintu terserbut terkunci dari dalam. Usai mendobrak pintu, dirinya menemukan tubuh korban telah membusuk di dalam mes.

Baca Juga:   Dicari-cari, Balita Ditemukan Mengambang di Kolam

“Setelah mengetahui hal itu, teman korban kemudian langsung menghubungi pihak toko dan melapor ke petugas kepolisian,” ujar Kapolsek Tanjungkarang Barat (Tkb), Kompol David Jeckson Sianipar.

Dia mengatakan, diduga korban meninggal lantaran penyakit yang dideritanya. Hal itu didukung dengan ditemukannya sejumlah obat-obatan di dalam lokasi kejadian.

“Dugaan sementara meninggal karena sakit. Kemudian juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Baca Juga:   Dicari-cari, Balita Ditemukan Mengambang di Kolam

Selain obat-obatan, petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa dompet warna hitam berisi SIM, KTP dan sejumlah uang tunai milik korban.

Meski begitu, David mengaku, petugas tetap melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. “Kita tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi sebagai tambahan informasi,” tandasnya. (Ega/yud)






  • Bagikan