Diego Godin Gabung ke Inter

  • Bagikan
Diego Godin. Foto reuters/Juan Medina/File Photo

radarlampung.co.id-Diego Godin telah setuju untuk bergabung ke Inter Milan dengan kontrak selama dua tahun, setelah diizinkan pergi dengan status bebas transfer oleh Atletico Madrid.

Padahal, pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United musim panas lalu. Bahkan, ia menolak batas waktu kepindahan ke Old Trafford pada bulan Agustus.

Menurut Sky Sport Italia, langkah ini akan membuat bek tengah Uruguay yang berpengalaman itu meninggalkan Atletico di musim panas, ketika ia akan menandatangani kontrak dua tahun yang mencakup ‘opsi untuk memasukkan yang ketiga’.

Kepindahannya ke Serie A, akan mengakhiri karirnya yang penuh trofi di Atletico, di mana ia memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana. Godin juga membantu tim Diego Simeone memenangkan Liga Eropa dua kali, sementara untuk memenangkan Piala Super UEFA pada tiga kesempatan berbeda.

Godin nyaris memenangkan Liga Champions dengan Atletico dua kali, tetapi selesai sebagai runner-up ke Real Madrid dua kali. Selain itu, Godin juga telah mewakili negaranya 125 kali dan telah bermain di tiga Piala Dunia terakhir untuk Uruguay.(fin/nca)




  • Bagikan