Dies Natalis ke 19, DWP Unila Salurkan Beasiswa Senilai Rp54 Juta

  • Bagikan
Ketua Darma Wanita Persatuan Unila Urip Mulyati Hasriadi saat menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada 140 anak asuh senilai total Rp54.250.000 di Wisma Unila, Selasa (11/12/). Foto Ist/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Darma Wanita Persatuan Universitas Lampung (DWP Unila) menyalurkan beasiswa kepada 140 anak asuh senilai total Rp54.250.000.

Pemberian beasiswa yang berlangsung di Wisma Unila, Selasa (11/12/) itu dalam rangka Dies Natalis DWP Unila ke 19 dan Peringatan Hari Ibu ke 90 bertajuk “Ibu yang Mandiri dan Inovatif di Masyarakat Kunci Sukses Keluarga dan Negara”.

Dana beasiswa yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Unila Urip Mulyati Hasriadi itu disalurkan kepada anak-anak para pegawai golongan I, II, honorer, dan tenaga kontrak di lingkungan kampus setempat. Para penerima beasiswa terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, hingga SMA.

Urip menyampaikan, program kerja DWP Unila diprioritaskan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota sesuai situasi dan kondisi setempat. Dengan demikian peran aktif anggota semakin jelas, baik sebagai pendamping suami maupun warga masyarakat yang mengetahui hak dan kewajibannya.

Baca Juga:   Langgar Larangan Pemerintah, Satgas Bubarkan Wisata Kolam Renang Satu Ini

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua anak asuh. Kami berharap mereka dapat menjadi anak yang berprestasi sehingga dapat menjadi penerus kita di masa mendatang,” ujarnya. (apr/sur)





  • Bagikan