Dijamu BLFC, Arema Bertekad Lanjutkan Tren Positif

  • Bagikan
Pelatih Arema FC Milomir Seslija dan Akahoshi Takafumi saatsesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Kamis (31/10). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung

Radarlampung.co.id – Arema FC bertekad melanjutkan tren positifnya saat dijamu Badak Lampung FC (BLFC). Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 musim 2019 akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya berambisi membawa anak asuhnya finish di posisi kedua klasemen Liga 1. Untuk itu, ia bertekad untuk terus mencatat hasil positif di sisa laga yang tersisa.

Sebab, dengan finish di posisi kedua tentunya Arema akan mendapatkan tiket ke kompetisi AFC “Lima pertandingan di 16 hari cukup berat. Apalagi Badak Lampung ingin kemenangan di kandang sendiri. Tapi bagi kami ini pertandingan berat untuk bisa finish di posisi kedua,” kata Milo saat sesi konferensi pers, Kamis (31/10).

Ia mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai mental pemain BLFCyang ingin menang. Sebab dari empat laga terakhir selalu menelan kekalahan. “Kami tidak ingin menganggap remeh. Kita akan tetap bermain sama dan menurunkan pemain terbaik,” ujarnya.

Gelandang Arema Akahoshi Takafumi menambahkan, para pemain siap untuk memenangkan pertandingan besok.   “Arema datang ingin tiga poin dan semua siap seratus persen untuk bisa menang pertandingan besok,” tandasnya. (nca/kyd)


Baca Juga:   PPKM Level 4 Resmi Berlanjut Hingga 2 Agustus


  • Bagikan