Dikabarkan Belum Sampai Jakarta, Ini Lokasi Keberadaan Bupati Lampura Saat Ini

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca OTT KPK Minggu (6/10) malam, Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara dikabarkan belum dibawa ke Gedung Merah Putih -sebutan markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)- di Jakarta.

Informasi yang muncul, Bupati dua periode itu masih di kantor ASDP Pelabuhan Bakauheni, Lamsel, Senin (7/10) pagi.

Menurut sumber radarlampung.co.id, hingga kini posisi Agung bersama keenam pelaku OTT tersebut masih berada di Pelabuhan Bakauheni, Lamsel.

“Ya masih di kantor ASDP Pelabuhan Bakauheni,” ujar salah satu sumber yang enggan namanya disebutkan.

Ia pun menyebutkan bahwa Agung akan dibawa ke Jakarta pada siang ini. Namun ia belum bisa menjelaskan kapan jadwal penyidik KPK membawa Agung ke Jakarta.

Baca Juga:   Jaksa Banding Vonis Oknum Polisi Selundupkan 1 Kg Sabu

“Kalau itu (jadwal, red) belum dipastikan kapan, tapi kemungkinan siang. Karena sempat semalam ketujuhnya diinapkan terlebih dahulu di sini (kantor ASDP, red),” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, hingga Senin (7/10) pagi, KPK mengamankan tujuh orang dalam OTT di Lampura.

Selain itu, KPK juga menyita uang tunai Rp600 juta. “Sampai pagi ini totalnya ada tujuh orang. Ada tambahan pejabat Pemkab setingkat kepala seksi dan swasta,” kata Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah. (ang/kyd/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta