Dikabarkan Meninggal, Musa Zainudin Akan Dimakamkan di Kampung Halamannya

  • Bagikan
Musa Zainudin

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar duka tertuju pada sosok Musa Zainudin pagi ini (5/9). Mantan Ketua DPW PKB Lampung ini dikabarkan meninggal dunia. Sejumlah pihak membenarkan kabar tersebut.

Sumber Radarlampung.co.id yang namanya enggan disebut menuturkan, jenazah Musa akan dibawa ke kampung halamannya: Negararatu, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara. Untuk kemudian dimakamkan di pemakaman keluarganya. Tepat di samping pusara istrinya: Azima Dimyati –sebelumnya meninggal dunia pada Mei 2021.


“Saat ini jenazah almarhum masih di rumah sakit,” kata sumber tersebut.

Ditanya almarhum dirawat karena sakit apa, dirinya belum bisa menjelaskan secara detail. “Ini kami masih mengurus jenazah almarhum. InsyaAllah hari ini mau langsung dibawa ke kampung halamannya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ratusan Peserta Ikuti Tes SKD

Kabar wafatnya pria yang pernah tersangkut perkara APBN Kementerian PUPR itu salah satunya beredar dari politisi PKB: Noverisman Subing, dalam laman instagramnya, Minggu (5/9).

Telah meninggal dunia sahabat kita semua H. Musa Zainudin (Ketua PC PMII Lampung 1990-1991, Ketua PB PMII 1991 -1994, Ketua DPW PKB Lampung 2006–2018 di Rumah Sakit Edelweis Bandung karena sakit,” tulis Noverisman dalam laman instagramnya. (ang/sur)




  • Bagikan