Dikabarkan Tutup Akhir Tahun, Produk Perlengkapan Giant Antasari Dilirik Kompetitor

  • Bagikan
Suasana lengan terlihat di Giant Antasari, Senin (28/10). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id Promo Cuci Gudang di Giant Antasari menguatkan kabar bila gerai tersebut akan tutup bulan Desember 2019 mendatang. Namun, pihak manajemen swalayan group Hero tersebut masih enggan memberikan konfirmasi terkait isu yang tengah berkembang ini.

Puluhan banner bertuliskan Semua Barang Harus Habis Terjual terpasang di sekeliling pagar serta dinding kaca gerai. Banner bertuliskan diskon 30 persen juga menggantung di sepanjang langit-langit swalayan tersebut. Bahkan, adapula banner bertuliskan Alat dan Perlengkapan Dijual, Temui Manager untuk Detail.

Radarlampung.co.id, berusaha menelusuri informasi tersebut. Seorang staf Giant Antasari yang enggan disebutkan namanya membenarkan isu tersebut. Pria tersebut mengatakan, gerai Giant Antasari akan ditutup pada pertengahan Desember 2019.

“Infonya tanggal 22 Desember. Perlengkapan juga memang akan dijual, hari ini sudah ada swalayan lain yang datang ke sini tapi belum tahu mau membeli semua perlengkapan atau tidak,” katanya.

Di samping itu, beredar pula kabar bahwa Giant Kedaton juga akan menyusul untuk berhenti beroperasi. Namun, narasumber wartawan ini membatah kabar tersebut.

Menurutnya, beberapa barang yang ada di Giant Antasari juga akan diboyong ke Giant Kedaton jika tidak juga habis terjual.

“Kalau Giant Kedaton masih akan buka sampai 2021, malah. Tapi kalau memang proyeksi (target, red) di 2021 itu nggak terpenuhi, ya mungkin bakal tutup juga,” tandasnya.

Sebelumnya, Giant telah menutup tiga gerainya di Kota Bandarlampung sepanjang 2018. Ketiga gerai tersebut berlokasi di Kecamatan Kedamaian, Kemiling dan Kota Metro. (ega/kyd)


Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro


  • Bagikan