Dikawal Emak-Emak, Bang Nafi Sambangi Kantor DPD PKS Bandarlampung

  • Bagikan
Puluhan Ibu-ibu kawal Hanafia Hamidi mengembalikan berkas Bacalon Wakil Walikota Bandarlampung di DPD PKS setempat, Kamis (24/10). Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kantor DPD PKS Bandarlampung mendadak riuh oleh suara para ibu rumah tangga yang berasal dari Kelurahan Kelapa III,  dan daerah Kaliawi dan sekitarnya,  Kamis (24/10). Puluhan emak-emak itu menyambut Hanafia Hamidi yang mengambil berkas Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung.

Kepada wartawan Bang Nafi -sapaanya-mengatakan baru memastikan maju sebagai calon orang nomor dua di kota tapis berseri di dua parpol. Yakni di NasDem dan PKS. Plt Ketua DPD PAN Bandarlampung ini mengatakan untuk PAN sudah mendaftar melalui proses internal partai. “Eksternal ya dua partai ini. Kalau di PAN ya kita tetap daftar kok. Lewat DPW bisa. Karena internal, ” ujarnnya.

Bang Nafi mengatakan,  majunya sebagai BalonnWakil Walikota Bandarlampung sudah direncanakan sejak lama. Di mana,  tagline yang dibawanya adalah Bandarlampung Baru (Bersih,  Aman,  Religius dan Unggul).

“Insya Allah semuanya siap. (Termasuk cost politik yang disiapkannya untuk jadi Wakil Walikota Bandarlampung, ” ucapnya. (abd/wdi)




  • Bagikan