Dikeroyok, Mahasiswa Polinela Kena Tusuk di Bagian Perut  

  • Bagikan
Korban penusukan dirawat di RS Pertamina Bintang Amin Husada minggu (8/9) malam.

radarlampung.co.id- Mahasiswa baru Program Studi (Prodi) Perkebunan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) tahun  ajaran 2019/2020 Seva Alfianto jadi sasaran pengeroyokan sejumlah orang. Akibatnya, Seva mengalami luka tusuk di perut kiri.

Dia dibawa ke ruang rawat jalan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Husada, Bandarlampung, Minggu (8/9) sekitar pukul 21.00 WIB. Pihak RS pun langsung menjadwalkan tindakan operasi terhadap Seva.

Tampak sejumlah mahasiswa Polinela berada di ruang IGD memberi dukungan kepadanya.

Dari informasi yang dihimpun Radar Lampung, peristiwa itu bermula saat Seva pulang dari kampusnya sekitar pukul 17.30. Saat itu, dirinya melewati Islamic Centre Rajabasa, Bandarlampung, dengan sepeda motornya. Namun tiba-tiba, dia diserang lima orang.

Baca Juga:   BUMN Bantu Sulap Wisma Haji Rajabasa Jadi RS Darurat Covid-19

”Saya sedang  mengendarai motor. Tiba-tiba ada  tiga motor mencoba menghadang dari belakang. Nggak tahu siapa mereka,” katanya di ruang IGD.

Namun, dirinya sempat melihat salah seorang yang dikenalnya diantara para pengeroyok tersebut. Seva juga menyampaikan saat peristiwa itu terjadi, ponselnya direbut oleh para pengeroyoknya. “Kejadian begitu cepat. Perut sebelah kiri saya ditusuk pakai pisau. Sehingga robek dan kelopak mata sebelah kanan juga memar karena dikeroyok mereka. Sudah itu saya nggak tahu lagi kejadiannya,” jelasnya.

Dibagian lain, Kapolsek Kedaton  Kompol M.Daud  saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut karena  masih tahap penyelidikan. (gie/c1/wdi)

 




  • Bagikan