Dikira Teknisi sehingga Tyas sampai ke Atap Gedung Transmart

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi mengungkapkan, aksi nekat Tyas Sancana Ramadhan (21) warga Wayhui, Lampung Selatan, bisa sampai ke atas gedung atap Transmart karena lolos dari pengawasan pihak pengelola gedung.

“Saat itu kan masih ada perbaikan sehingga akses menuju ke lantai paling atas itu bisa dilakukan dari lift langsung kesana. Petugas yang melihat dan menduganya adalah seorang teknisi, jadi gampang sekali buat kesana,” katanya saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (22/2).

Menurutnya, sesaat sebelum kejadian ada tiga petugas keamanan atau security yang sempat menghalangi aksi nekat Tyas. “Ada foto itu karena ada security yang mencoba mencegahnya lompat, tapi tidak berhasil, dia (korban) langsung terjun begitu saja,” terang Mulyadi.

Baca Juga:   Oknum Jaksa Terdakwa Perkara Narkoba Dituntut 10 Bulan

Saat ini, sambung Mulyadi, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas kasus yang diduga kuat aksi ingin bunuh diri.

“Itu semua masih kita selidiki, rekonstruksi sudah kita lakukan. Tapi apa penyebabnya, karena sampai saat ini kita belum diketahui karena kita juga belum menemukan pihak keluarganya,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan