Dikukuhkan, Pengurus DPC PKB Pesawaran Diminta Berbenah

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP PKB Siti Masripah saat mengukuhkan kepengurusan DPC PKB Pesawaran masa bhakti 2021-2026, Sabtu (6/3). FOTO IDRUS/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Musyawarah cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesawaran menetapkan Hanifah sebagai ketua periode 2021-2026. Kemudian Sekretaris Zulkarnain dan mantan Ketua KPU Pesawaran Aminnudin ditunjuk sebagai  bendahara DPC.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam sambutan secara virtual menyampaikan bahwa perkembangan PKB di Lampung sangat membanggakan.

Di mana, Lampung merupakan satu-satunya provinsi di luar Pulau Jawa yang menurutnya cukup kokoh dan sudah mengakar. Dengan begitu, dirinya yakin PKB di Lampung dapat mengatasi tantangan dimasa-masa sulit seperti saat ini.

“Salah satu tugas dan tanggung jawab kita adalah membesarkan PKB yang kuat, sehat, kondusif, mengakar serta mendapat dukungan dari rakyat. Karena partai yang kuat dapat membuat kemajuan berpolitik dan memberikan kontribusi terhadap kualitas demokrasi di indonesia,” tegas Muhaimin.

Selain itu, Muhaimin juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk terus meningkatkan kualitas diri melalui kaderisasi formal maupun informal. Dengan begitu dapat melahirkan politisi-politisi yang handal, kuat, canggih, kreatif dalam menghadapi tantangan.

“Muscab harus dilaksanakan dengan musyawarah. Tidak ada lagi pertempuran dan habis-habisan di internal. Karena persaingan internal akan meninggalkan luka di tubuh kita. Untuk itu, mari kita kedepankan musyawarah,” ujarnya.





  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung