Dikukuhkan, Pengurus DPC PKB Pesawaran Diminta Berbenah

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP PKB Siti Masripah saat mengukuhkan kepengurusan DPC PKB Pesawaran masa bhakti 2021-2026, Sabtu (6/3). FOTO IDRUS/RADARLAMPUNG.CO.ID

Sementara saat memimpin muscab yang berlangsung di Sekretariat DPC PKB, Desa Gedongtataan tersebut, Wakil Ketua Umum DPP PKB Siti Masripah mengatakan, setelah dikukuhkan, kepengurusan DPC diharapkan dapat melakukan pembenahan organisasi.

Mulai dari struktur DPC hingga DPAC dan ranting dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita berharap PKB dapat menduduki level kedua (setelah PDIP). PKB menginginkan kader yang maju sebagai capres dan tentunya ini PR besar yang harus dilaksanakan oleh DPC,” sebut dia.

Pada bagian lain, Ketua DPC PKB Pesawaran Hanifah menyampaikan, pihaknya segera membenahi dan membentuk struktur partai hingga ke ranting.

“Kita akan selesaikan kepengurusan di DPC ini secara marathon selama 7×24 jam. Kemudian kita akan benahi kepengurusan di ranting. Baru setelah itu menyusun dan melaksanakan program selama lima tahun ke depan,” kata Hanifah.

Baca Juga:   Survei IPRC, Publik Puas dengan Kinerja Ridwan Kamil Tangani Pandemi

Selain itu, Hanifah juga optimistis untuk menambah jumlah kursi di DPRD Pesawaran yang saat ini ada lima kursi, menjadi minimal sembilan kursi pada pemilu 2024 mendatang. (ozi/ais)





  • Bagikan