Dilantik, 53 Pejabat di Pemkab Tanggamus Dapat Posisi Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik 53 pejabat eselon II, III dan IV di ruang rapat utama sekretariat pemkab setempat, Selasa (29/1). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasar SK Bupati Nomor: 821.2/032/37/2019 tertanggal 22 Januari 2019 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan PNS dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Camat, Administrator dan Jabatan Pengawas di Pemkab Tanggamus.

Untuk pimpinan tinggi pratama atau eselon II ada tiga pejabat. Mereka adalah Edison yang menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB.


Kemudian Herry Heryadi yang menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Zulfadli yang menempati posisi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, untuk eselon III di antaranya Sunarso yang menjadi Camat Kelumbayan Barat, Darma Setiawan  (Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil), Ahmad Yani Halim (Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

”Selanjutnya, Bowo Nugroho yang menjabat Kepala Bidang Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” kata Aan.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanggamus Sabaruddin mengatakan, dalam arahannya Bupati Dewi Handajani mengharapkan para pejabat yang dilantik segera melakukan konsolidasi dengan jajaran. Kemudian meningkatkan disiplin dan inovasi dalam melaksanakan program ke arah yang lebih baik. (ehl/ais)

 




  • Bagikan