Dilantik, Agung-Budi Resmi Pimpin Lampura

  • Bagikan
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo (kiri) melantik Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo masa jabatan tahun 2019-2024 provinsi Lampung di gedung balai keratun, Pemprov Lampung, Senin (25/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Kabupaten Lampung Utara resmi memiliki kepala daerah yang akan bertugas 5 tahun ke depan

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melantik pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampura, Senin (25/3).


Pelantikan dilaksanakan di Balai Keratun lantai 3 Kantor Gubernur Lampung ini, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.18-400 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024.

Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo berharap, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara yang baru dilantik dapat bekerja dengan sepenuh hati untuk kemajuan pembangunan propinsi Lampung.

“Selamat kepada Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Budi Utomo. Bekerjalah dengan baik, layani masyarakat dengan sepenuh hati,”katanya.(yud/wdi)


Baca Juga:   Diduga Lantaran Bersenggolan, Mobil Pick Up Dirusak


  • Bagikan