Dilantik Besok, Bunda Eva Diantar Herman H.N.

  • Bagikan
Eva Dwiana selaku Wali Kota Bandarlampung terpilih masa bhakti 2021-2026 menjalani prosesi gladi bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wali Kota hasil Pilkada 2020 di Balai Keratun, Kamis (25/2). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dilantik Besok (26/2) bersama Wakilnya: Dedy Amrullah, Wali Kota Bandarlampung terpilih Eva Dwiana akan diantar langsung oleh suaminya yang juga merupakan wali kota terdahulu Herman H.N..

Adapun, usai melakukan gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wali Kota hasil Pilkada 2020 di Balai Keratun, Kamis (25/2), Eva Dwiana mengucapkan terimakasih dan dukungannya kepada semua pihak.


“Semoga Bunda bersama Pak Dedy mampu menjalankan amanah ini seperti yang diharapkan masyarakat. Dan semoga dapat memberikan saran serta saran untuk pembangunan di Kota Bandarlampung yang telah baik menjadi lebih baik,” ujarnya.

Tentu langkah pertama yang akan dilakukan pasca pelantikan menurut Bunda Eva sapaan Akrab Eva Dwiana akan melakukan silaturahmi dengan instansi terkait dan Gubernur Lampung untuk meminta bantuan serta masukukan. Karena, kata dia, Bandarlampung harus sinergi dengan Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Dorong Peningkatan Realisasi Vaksin Lampung, Partai Golkar Gandeng Kemenkes

“Harapannya setelah silaturahmi bisa mensinergikan program kerja, terlebih dalam penanganan Covid-19. Harus bekerjasama biar Covid-19 bisa selesai,” tuturnya.

Lalu apakah Herman H.N. akan mendampingi saat pelanyikan, Bunda Eva membenarkannya. “Besok diantar langsung oleh bapak. Pak Herman pesan berikan yang terbaik untuk orang lain tanpa melihat dia siapa. Bunda minta doa restu semoga bisa bekerja sesuai dengan amanah,” jelasnya. (pip/sur)




  • Bagikan