Dilantik Sebagai Anggota Dewan, Ini Pesan untuk Reni Yunita

  • Bagikan
Ketua DPRD Pesawaran Suprapto melantik anggota DPRD PAW Reni Yunita, Selasa (23/11). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai unsur pemerintahan daerah, dalam menjalankan tugas dan fungsinya, seorang anggota DPRD harus menguasai dan memahami berbagai permasalahan daerah.

Hal itu dikatakan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Intizam, saat sidang paripurna pelantikan anggota DPRD Pesawaran pergantian antar waktu (PAW) Reni Yunita, Selasa (23/11).


“Saya mengharapkan kepada saudara yang baru saja dilantik, dapat meningkatkan koordinasi dengan lembaga eksekutif dalam melaksanakan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat,” kata Intizam

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap Reni Yunita yang menggantikan almarhum Sucipto dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai anggota dewan yang baru, tentunya saudara perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan,” ucapnya.

Baca Juga:   Minta Data Peserta JKN KIS yang Dinonaktifkan, Dinsos Pesawaran Surati Kemensos RI

Terpisah, Reni Yunita mengungkapkan, sebagai wakil rakyat, infrastruktur jalan menjadi fokus dirinya untuk diperjuangkan. Selain itu akan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan II Negerikaton. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan