Dilelang ! Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Tubaba

  • Bagikan
ilustrasi sumber cio.economictimes.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali membuka Seleksi Terbuka (Selter) untuk mengisi kekosongan 2 (dua) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan pemkab setempat, yakni jabatan Asisten I Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat (IIb) dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (IIb).

“Selter JPTP resmi dibuka setelah kita menerima Surat Rekomendasi dari KASN Nomor B.080/KASN/02/2021 tanggal 17 Februari 2021, untuk mengisi kekosongan dua jabatan tersebut,”ungkap Rahman Abdullah, SE, Kabid Pengembangan Mutasi dan Diklat pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tubaba, kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (25/2/2021).


Mengenai tahapan dalam selter tersebut, dia menjelaskan bahwa dibukanya Selter JPTP telah diumumkan pada 25 Februari 2021, dan penerimaan berkas dimulai 25 Februari  hingga 3 Maret. Kemudian dilanjutkan Seleksi Penilaian Administrasi (rekam jejak) dan Pengumuman Hasil Seleksi pada 5 Maret, Uji Kompetensi 6 Maret.

Baca Juga:   BIN Bagikan 7,5 Ribu Dosis, Vaksinasi untuk Siswa dan Warga Digelar di Tubaba

“Setelah tahapan tersebut, selanjutnya pada tanggal 8 Maret 2021 akan dilaksanakan Rapat Penetapan Uji Kompetensi, sekaligus Pengumuman Hasil Uji Kompetensi yang telah diikuti oleh para peserta selter JPTP,”terangnya.

Bagi yang lulus, lanjutnya, akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni Penilaian Makalah dan Wawancara pada tanggal 9 Maret, sedangkan hasil seleksi diumumkan 10 Maret. Baru terakhir, penyampaian tiga  nama calon hasil selter kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada 11 Maret 2021.“Untuk tempat pelaksanaan seleksi direncanakan di Hotel Emersia- Bandar Lampung, dan diharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,”tandasnya. (fei/rnn).




  • Bagikan