Dilepas Wabup Fauzi Hasan Lepas, Dua Atlet Sepeda Tubaba Siap Tampil di XC-DH

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE, MM melepas dua atlet sepeda sport dan official Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) kabupaten setempat untuk mengikuti kejuaraan Cross Country dan Down Hill (XC – DH) di Cendana Bike Park Kabupaten Pesawaran pada 2-4 April 2021.

Pelepasan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, ST, Ketua Pengkab ISSI Tubaba Drs. Hariyanto, MM, Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, S.Sos.MM dan beberapa pengurus ISSI setempat.


Ketua ISSI Tubaba, Drs. Ahmad Hariyanto, mengatakan dua atlet tersebut akan mengikuti kejuaraan sepeda sport yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI.”Ya, dua atlet dan official sudah dilepas oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD di Rumdis Wakil Bupati,” ungkapnya, Kamis (1/3).

Baca Juga:   100 Peserta dan 15 Regu Ikut STQ Ke-2 Tubaba

Dua atlet yang akan mengikuti kejuaraan tersebut yakni Trio Sasongko (Kelas XC Pra Junior), dan Rafka (Kelas XC Pra Junior), serta didampingi 3 orang official yang diketuai oleh manajer, Mallot.

Kang Hari, sapaan akrabnya yang juga menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tubaba ini menjelaskan keduanya akan berlaga di Cendana Bike Park Kabupaten Pesawaran pada 2-4 April 2021 dan dalam kejuaraan ini diikuti juga oleh atlet-atlet sepeda dari luar  Provinsi Lampung. “ISSI Tubaba belum memiliki target khusus, ini ajang latihan dan mencari pengalaman bertanding bagi atlet-atlet kita, apalagi yang diikutkan adalah atlet junior. Kalaupun nanti meraih prestasi itu adalah bonus atas jerih payah mereka yang telah berlatih keras setiap hari didampingi tim pelatih,”ulasnya.

Baca Juga:   100 Peserta dan 15 Regu Ikut STQ Ke-2 Tubaba

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, saat melepas kedua atlet tersebut berpesan agar para atlet semangat dalam mengikuti kejuaraan.”Jadikan event ini sebagai pengalaman, dan proses pembelajaran untuk menuai prestasi di masa yang akan datang, dan mudah-mudahan menjadi kado terbaik di Hari Ulang Tahun ke-12 Kabupaten Tubaba, bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,”singkatnya. (fei/wdi)




  • Bagikan