Dimana Pun Kerja, Leo Ramadhus Berambisi Munculkan Rekor Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Perjalanan lika-liku karir seorang General Manager (GM) Hotel Horison Lampung, Leo Ramadhus (39) patut diacungi jempol. Kenapa tidak, seorang yang mulai menjalani karirnya berawal dari usaha katering di umur 23 tahun itu, kini bisa mencapai kesuksesannya menjadi seorang GM Hotel Horison Lampung.

Yang membuat motivasi Alumni Fakultas Manajemen Marketing dan Manajemen Strategi di Universitas Katolik Sugio Pranoto Semarang, itu karena dirinya selalu iri kepada orang- orang pintar sehingga membuatnya termotivasi untuk selalu terus belajar.

Baginya, semua pekerjaan adalah menyenangkan karena saat dirinya bekerja ia selalu berfikir totalitas dan tidak pernah berfikir negatif. Dimana pun ia bekerja, dirinya ingin selalu memecahkan rekord dan harus memunculkan record baru.

Baca Juga:   Dua Dokter dan Lima Paramedis RSUD Alimuddin Umar Tumbang

Kepada radarlampung.co.id, pria asal Palembang lahir pada tahun 1979 itu sedikit berbagi kisah tentang perjalanan karirnya. Perjalanannya dimulai saat dirinya duduk di bangku kuliah D3 bagian keuangan di Semarang. Pada tahun 2002 ia lulus kuliah dan mulai menekuni bisnis katering dari memasak, belanja hingga mengantar pesanan ia jalani sendiri.




  • Bagikan