Dimitra Property Butuh Freelance Marketing Eksekutif, Cek Syaratnya

  • Bagikan
Dimitra Property membutuhkan Freelance Marketing Eksekutif yang aktif di media sosial. Foto dok Dimitra Property

Bandarlampung -Perusahaan bergerak dibidang properti PT Dimitra Adi Wijaya membutuhkan marketing eksekutif. Hal ini disampaikan Dirman, Marketing Eksekutif PT. Dimitra Adi Wijaya.

Adapun beberapa produk perumahaan dikelola Dimitra Property,kata Dirman diantaranya, Produk Dimitra Ar Rahman Residence, Ar Rohim Residence, Al Malik Residence,Al Qudus Residence, Shangrila Residence, Anggrek permai  dan  ada puluhan perumahan lainnya.


“Kami membutuhkan freelance puluhan tim marketing minimal ijazah SMA, tidak ada batasan usia. Yang terpenting calon pelamar mandiri, berdedikasi dan bekerjasama bersama tim, serta aktif di media sosial khusus promosi bagian marketing digital. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun serta terpenting ada kemauan dan istiqomah menjadi Nilai Plus buat kami,” katanya.

Baca Juga:   EMI Resmi Bergabung, PLN Kejar Target Dekarbonisasi 117 Juta Ton CO2 sampai dengan 2025

Untuk penghasilan, lanjut Dirman tergantung penjualan dan banyak hadiah atau trip keluar negeri dan jenjang karir. “Untuk mekanisme recruitment, Dirman menyampaikan pelamar cukup ada kemauan untuk di lapangan  kami training dengan sistem kekeluargaaan,” katanya.

Menurutnya, pelamar dapat mengirimkan lamaran ke kantor PT.Dimitra Adi Wijaya, Jl.Soekarno Hatta Labuhan Ratu,Perumahan Putra Kedaton Blok F.8 Bandarlampung. “Atau cukup isi link berikut untuk pendaftaran  https://bit.ly/3hr6Qem, Batas lamaran ditunggu hingga 30 April 2021 mendatang. Informasi selengkapnya dapat menghubungi ke 085609593625 atau 082223723292,” katanya. (gie/wdi)




  • Bagikan