Dimitra Property Butuh Puluhan Tim Marketing

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Dimitra Adi Wijaya Lampung (Dimitra Property) merupakan developer dan agency properti perumahan komersil dan tanah kaveling wilayah Bandarlampung. Perumahan yang dikelola Dimitra Property bukan sekedar hunian. Karena harga yang ditawarkan terjangkau bagi masyarakat. Alhasil, dijuluki Jago Rumah Murah Lampung.

Kendati demikian, Dimitra Property tetap menawarkan hunian dengan lingkungan yang asri dan aman. Dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kemudahan hidup keluarga.


Marketing Eksekutif Dimitra Property Dirman menyebutkan, pihaknya menawarkan beberapa pilihan tipe hunian. Adapun beberapa produk perumahaan Dimitra Property di antaranya, Ar Rahman Residence, Ar Rohim Residence, Al Malik Residence, Al Qudus Residence, Shangrila Residence, dan Anggrek permai.

“Ada puluhan perumahan lain yang kami kelola,” ujarnya.

Baca Juga:   Honda Laksanakan Webinar Berkendara Aman Bersama Radar Lampung

Guna mengembangkan bisnis properti, lanjut Dirman, manajemen perusahaan membuka peluang untuk masyarakat Lampung menjadi tim marketing (Sales Eksekutif) dari Dimitra Property.

“Kami membutuhkan puluhan tim marketing, minimal berijazah SMA dan tidak ada batasan usia. Yang terpenting calon pelamar mandiri, berdedikasi, dan mampu bekerjasama bersama tim. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun. Serta terpenting ada kemauan dan istiqomah menjadi nilai plus buat kami,” paparnya.

Terkait salary, Dirman menyampaikan bahwa tidak ada batasan. Tergantung penjualan dan banyak hadiah/trip reward ke luar negeri/Career Path.

Untuk mekanisme recruitment, Dirman menjelaskan, pelamar cukup memiliki kemauan di lapangan. “Kami training dengan sistem kekeluargaan,” tandasnya.

Jika Anda termasuk kriteria yang dibutuhkan, segera antar langsung lamaran ke Dimitra Property Jl. Soekarno Hatta, Labuhanratu, Perumahan Putra Kedaton Blok F.8 Bandarlampung. Atau cukup isi link berikut untuk pendaftaran .https://bit.ly/3hr6Qem. (gie/sur)




  • Bagikan