Dinas PU, Ingatkah Usulan Dinas Pariwisata?

  • Bagikan
Beginilah kondisi destinasi pariwisata Kali Akar Sumur Putri, Telukbetung Utara, Bandarlampung yang membutuhkan perhatian perbaikan akses jalan. FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna mendukung pariwisata, Dinas Pariwisata (Dispar) Bandarlampung mengusulkan beberapa perbaikan akses dan fasilitas tempat wisata di Kota Tapis Berseri kepada Dinas PU setempat.

Kepala Dispar Bandarlampung M. Yudhi melalui Sekertaris Dirmansyah menuturkan, tahun ini di pihaknya mengajukan perbaikan akses dan fasilitas pariwisata.


“Seperti akses jalan menuju taman hutan kera yang sekarang rusak, telah kita usulkan untuk diberbaiki, supaya aksesnya mudah,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Kemudian pihaknya juga telah mengusulkan perbaikan untuk tempat wisata sumur putri dan kali akar. “Untuk kali akar dan sumur putri sudah kita usulkan agar Dinas PU memasang papingblok. Sehingga akses kesana mudah dan tidak becek, di areanya juga kami usul dipasang lampu-lampu penerangan dan hiasan,” ucapnya. (pip/sur)


Baca Juga:   Bakso Son Haji Sony Adukan Nasib Karyawannya ke KSP RI


  • Bagikan