Dinas PU-PR Lamsel Percepat Pembangunan Tertunda

  • Bagikan
Dinas PU Lampung Selatan (Lamsel) mempercepat proses pembangunan ruas jalan yang tertunda. Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lampung Selatan terus mengupayakan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur melalui Dinas PU-PR setempat.

Hal itu, disebabkan pada tahun 2019, Pemkab Lamsel, dalam mengelola anggaran pembangunan tidak terserap hingga mengakibatkan Silpa sekitar 200 Milyar.


Dengan demikian, melalui Dinas PU-PR Lamsel. Ditahun anggran 2020, Dinas PU-PR telah mempercapat pembangunan yang tertunda, seperti Jembatan, Jalan dan Pembangunan gedung.

Kepala Dinas PU-PR Lamsel, Syahroni, berharap, pembangunan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat, hingga mampu menghidupkan perekonomian daerah setempat.

“Kami bekerja untuk masyarakat Lamsel, perbaikan jalan atau pun jembatan kiranya dapat membantu roda perekonomian warga lamsel, jalan mulus aktifitas pun tidak ada hambatan,” jelasnya.

Baca Juga:   Lagi, KSKP Bakauheni Lamsel Gagalkan Penyelundupan Monyet

Meskipun ditengah wabah Covid -19, smbung Syahroni, tidak secara keseluruhan perbaikan jalan dan jembatan di tujuh belas kecamatan yang ada di Lamsel, Dinas PU-PR Lamsel mengedepankan program pembangunan yang di bahas melalui Musrenbang.

“Di Musrenbang setiap kecamatan kan ada itu pembanguan. Nah, satu demi satu lah proses pekerjaan tender kami jalankan, terlebih adanya wabah covid-19 ini, jadi yang sifatnya utama untuk masyarakat,” pungkasnya. (yud)




  • Bagikan