Dipanggil tak Ada Jawaban, Istri Temukan Suami Tewas Tergantung

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO SHUTTERSTOCK.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyakit yang tidak kunjung sembuh diduga menjadi penyebab Miswito (76), mengakhiri hidupnya. Warga Pekon Tri Mekarjaya, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat itu ditemukan tergantung sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (1/11).

Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman melalui Kapolsek Suoh Iptu Abu Bakar mengungkapkan, peristiwa itu diketahui saat istri Miswito mencari sang suami ke arah dapur. Pasalnya saat dipanggil, tidak ada jawaban.


“Setelah sampai di bagian belakang, istrinya menemukan korban sudah tergantung pada kayu atap rumah. Istri korban histeris, kemudian jatuh pingsan. Mendengar kegaduhan, Misbahul Munir (anak kandung Miswito, Red) mendatangi lokasi tersebut,” kata Abu Bakar.

Baca Juga:   PANEN UBI PWRI

Lantas Misbahul melapor kepada RK Dusun Sinarsari. Peristiwa itu juga diteruskan ke polsek. Mayat Miswito dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bandarnegeri Suoh.

Abu Bakar mengungkapkan, dari keterangan saksi, Miswito menderita beberapa penyakit yang tidak sembuh-sembuh.

“Berdasar keterangan dari saksi-saksi dan petugas yang melakukan visum, korban murni meninggal bunuh diri,” pungkasnya. (nop/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan