Diparkir di Garasi, Fortuner Raib Digondol Pencuri

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Aksi pencurian kendaraan roda empat terjadi di Kampung Purwanegara, Negara Batin, Way Kanan, pada Jumat (8/6) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB. Akibatnya, satu mobil jenis Toyota Fortuner warna Hitam tanpa plat milik korban bernama Taufik (38) digondol pencuri.

Kapolres Way Kanan Doni Wahyudi mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi saat para warga sedang melakukan makan sahur. Dan kebetulan mobil milik korban di parkir di garasi depan rumah.

“Saat kejadian itu, korban sempat mendengar suara mobil miliknya hidup. Setelah melihat ke depan mobilnya sudah dibawa oleh pelaku pencuri kabur,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (8/6).

Melihat mobilnya dibawa kabur, korban pun segera melaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan itu polisi pun langsung segera melakukan pengejaran. “Tadi pagi pun saya juga ikut mengejar pelaku ke wilayah Banjar Sari, Baradatu, Way Kanan. Namun, tidak ditemukan jejak mobil yang dicuri,” ujarnya.

Baca Juga:   Pengusaha Asal Aceh Bantu Rp2 T untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel

Namun, sampai saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh Polres-polres yang ada di Lampung untuk mengetahui keberadaan pelaku pencurian mobil tersebut. “Masih dalam pengejaran kami, dan juga kami sudah melakukan sinergi dengan polres tetangga untuk menjaring kendaraan tersebut,” tandasnya. (rlo/ang)




  • Bagikan