Diperiksa KPK, Tiga Anggota DPRD Lamteng Tetap Santai

  • Bagikan
I Wayan Dama, Agus Rianto, dan I Wayan Subawa berbincang saat jeda pemeriksaan KPK. Mereka tampak santai. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – KPK melakukan jeda pemeriksaan untuk memberikan kesempatan para saksi beristirahat dan menunaikan ibadah salat zuhur. Agenda pemeriksaan sendiri sejatinya masih berlangsung di SPN Kemiling.

Pantauan radarlampung.co.id, ada lima anggota DPRD Lamteng terlihat hadir.


Kelimanya yakni I Wayan Dama, Agus Riyanto, I Wayan Subawa, Iskandar, dan Mudasir. Awalnya, I Wayan Dama yang mengenakan batik merah dan Agus Rianto berbatik hijau dari fraksi Partai PPP berbincang. Mereka tampak santai dan duduk di kursi plastik di depan ruang Subarkah ketika jeda istirahat.

Selang beberapa menit, I Wayan Subawa berbatik cokelat yang baru saja datang menggunakan mobil Toyota Rush Putih BE 1572 GX langsung menghampiri I Wayan Sudama dan Agus Rianto. Setelah berbincang, mereka kemudian terlihat masuk kembali ke ruang pemeriksaan KPK.

Baca Juga:   "Daripada Ngobrol Ngalor-ngidul Nggak Jelas, Mending di Sini"

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III Indra Jaya terlihat datang dan memenuhi panggilan KPK. Indra tampak sempat menunaikan salat dan berjalan menuju masjid di depan kompleks SPN Kemiling. Namun ketika Radarlampung.co.id hendak mengkonfirmasi soal jalannya pemeriksaan, Indra berkilah. “Emang siapa yang diperiksa? Sini kamu yang saya periksa,” tegasnya. (nca/sur)




  • Bagikan