Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Tinjau Langsung Satgas Nataru

  • Bagikan
Direktur Logistik & Infrastruktur Pertamina Tinjau Langsung Satgas Nataru. Foto Pertamina
Direktur Logistik & Infrastruktur Pertamina Tinjau Langsung Satgas Nataru. Foto Pertamina

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Mulyono selaku penanggung jawab Satuan Tugas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Satgas Nataru), melakukan tinjauan langsung pelaksanaan Satgas Nataru.

Kunjungannya diawali dari peninjauan wilayah operasi Sumatera Bagian Selatan tepatnya di kantor Fuel Terminal Panjang (FT Panjang) di Lampung.



Dalam kunjungannya, dirinya memastikan kembali seluruh sarana dan fasilitas penyimpanan dan pengiriman BBM berjalan optimal. Demikian juga pelayanan di SPBU berjalan normal dan tidak terjadi antrian. Selain itu, Mulyono juga melakukan pengecekan pelayanan SPBU COCO di Rest Area Tol Trans Sumatera KM 87A.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Sumbagsel Umar Ibnu Hasan mengatakan, Manajemen RU III dan MOR II siap mendukung dan melancarkan Satgas Nataru ini.

“Kami siap mendukung dan nelancarkan Satgas Nataru, serta kami juga berupaya menjaga dan meningkatkan sinergi antar Sub Holding untuk menjaga kelancaran pasokan BBM & LPG kemasyarakat,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut SVP Logistic Integration & Optimization Direktorat Logistik & Infrastruktur Afandi dan Executive GM Region Sumbagsel Rama Suhut beserta jajaran manajemen Marketing Operation Region II (MOR II). (rur/rls/sur)






  • Bagikan