Direktur RSUD Ryacudu Meninggal Dunia, Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu dr. Hj. Sri Haryati, M.Kes., So.KKLP., meninggal dunia, Sabtu (10/7). Sebelumnya ia menjalani perawatan di RSUD dr. Hi. Abdul Moeloek setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Lekok membenarkan kabar duka tersebut. “Benar. Beliau meninggal subuh tadi. Ini saya sedang bersiap-siap melayat,” kata Lekok.

Menurut Lekok, proses penjemputan jenazah akan langsung dilakukan oleh Satgas Covid-19 Lampura dan dimakamkan dengan protokol kesehatan.

Sementara Kabid Yanmed RSUD Ryacudu Aida Fitria mengungkapkan, Sri Haryati telah dirawat sejak pekan lalu. Ia juga diketahui memiliki komorbid seperti darah tinggi, obesitas dan gula darah.

Baca Juga:   Di Lamteng, Apotek Pun Dapat Suplai Oksigen

“Informasinya begitu. Ada penyakit bawaan yang memperparah kondisinya, sehingga tak tertolong. Saat ini tim Satgas sedang melakukan penjemputan,,” kata Aida Fitria.

Dilanjutkan, almarhumah Sri Haryati akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Abung Selatan. “Pemakamannya akan dilakukan secara protokol Covid-19. Di pemakaman keluarga di Abung Selatan,” pungkasnya. (ozy/ais)




  • Bagikan