Disdikbud Siap Fasilitasi Tuntutan Seniman

  • Bagikan
Aksi damai seniman yang tergabung dalam Forum Peduli Pemajuan Kebudayaan Lampung (FPPKL), Rabu (1/12). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung menganggap tidak ada buntut dari aksi para seniman. Permasalahan yang disampaikan dinyatakan sudah selesai.

Sekretaris Disdikbud Lampung Tomi Efra Hendarta menyebutkan, permasalahan sudah clear dan pihaknya siap memfasilitasi tuntutan tentang penghapusan dugaan pungli sewa teater di Taman Budaya Lampung.

“Sudah tidak ada masalah. Sama seperti yang disampaikan pak Kadis, akan difasilitasi,” kata Tomi mewakili Kepala Disdikbud Lampung Sulpakar, Kamis (2/12).

Tomi menyatakan, Disdikbud berterima kasih dengan aksi para seniman, sehingga apa yang selama ini terpendam bisa tersalurkan.

Baca Juga:   Pantau Kinerja Guru di Bandarlampung lewat Aplikasi E-Kinerja

“Kita berterima kasih sudah diingatkan. Selama ini komunikasi kita mungkin kurang tersampaikan. Jadi kita malah bersyukur dengan informasi ini,” tandasnya.

Diketahui, seniman yang tergabung dalam Forum Peduli Pemajuan Kebudayaan Lampung (FPPKL) melakukan aksi damai, Rabu (1/12).

Baca Juga:   Pegawai Disdikbud Mulai Vaksin Booster






  • Bagikan