Disdikbud Vaksin Booster 12.585 Guru dan Tenaga Kependidikan


Disdikbud Vaksin Booster 12.585 Guru dan Tenaga Kependidikan
Vaksinasi dosis ketiga yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan sasaran 12.585 guru dan tenaga kependidikan, Kamis (27/1). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandarlampung menggelar kick off vaksinasi dosis ketiga (booster) untuk guru dan tenaga kependidikan (GTK), Kamis (27/1).

Koordinator vaksinasi Disdikbud Bandarlampung Mulyadi Syukri mengatakan, booster menyasar 12.585 GTK. Berasal dari PAUD/TK, SD, SMP negeri dan swasta.





“Hari ini vaksinasi booster gabungan per jenjang SD dan SMP dalam satu kecamatan. Hari ini di SD 2 Rawalaut,” kata Mulyadi Syukri.

Plt. Kepala Disdikbud Bandarlampung Eka Afriana mengungkapkan, booster sengaja dikejar untuk memaksimalkan pembelajaran tatap muka (PTM) pada 7 Februari mendatang.

“Insya Allah bulan depan kita akan menghadapi PTM penuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Menghadapi itu, mari kita sama-sama menyukseskan vaksinasi booster guna keamanan dan keselamatan kita bersama,” kata Eka. (mel/ais)

Baca Juga:   Tiba di Indonesia, Vina Temui Rektor UTI