Disdukcapil Gulirkan Layanan Jemput Bola Dengan Pak Kamling

  • Bagikan
Kantor Disdukcapil Tanggamus terus melayani masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tanggamus terus melakukan pelayanan administrasi kependudukan jemput bola di wilayah yang jauh dari pusat pemerintahan. Program tersebut dinamakan Pak Kamling (pelayanan administrasi kependudukan perekaman keliling).

Sekretaris Disdukcapil Tanggamus Darma Setiawan mengatakan, program ini telah dilaksanakan di Kecamatan Pulau Panggung dan Gunung Alip.

“Untuk selanjutnya, lokasi masih akan dirapatkan dulu sembari mempersiapkan segala sesuatunya,” kata Darma Setiawan mewakili Kadisdukcapil Tanggamus Maradona.

Menurut Darma Setiawan, Disdukcapil tetap memberikan pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) kepada masyarakat ditengah situasi pandemi virus Corona dan bulan Ramadan.

Untuk pelayanan tidak ada yang berubah, baik sebelum maupun saat memasuki bulan puasa. “Ya, tidak ada yang berubah. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Hanya saja untuk puasa ini waktu pelayanan sedikit dipangkas. Sekarang dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB,” ujarnya. (ehl/rnn/ais)

Baca Juga:   Tanggamus Merah Lagi, Ayo Perketat Prokes!

 




  • Bagikan