Diskes Hingga Pokdarkamtibmas Kompak Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Bagikan
Tim Diskes Hingga Pokdarkamtibmas Kompak Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Tulangbawang Barat turun menyosialisasikan pencegahan virus Corona. Kegiatan ini serentak dilakukan di kabupaten itu. FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Polres Tulangbawang Barat dan jajaran, Koramil serta Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) menyampaikan imbauan kepada warga untuk mewaspadai virus Corona (Covid-19). Masyarakat juga diimbau tidak panik dan tetap waspada.

Wakapolres Tulangbawang Barat Kompol Prasetyo dan Kadis Kesehatan Tubaba, Masjril mengatakan, virus tersebut dapat diantisipasi dengan berbagai langkah. Di antaranya makanan yang sehat, rajin berolahraga, istirahat cukup, menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

“Kemudian menggunakan masker bila batuk, tidak berjabat tangan, jika pilek dan batuk agar segera memeriksakan kesehatan ke rumah sakit terdekat,” kata Masjril.

Imbauan ini, terus Masjril, dilakukan serentak di seluruh Tubaba melalui puskesmas, personel Bhabinkamtibmas dan anggota koramil serta Pokdarkamtibmas.

Baca Juga:   Covid-19 di Lambar Bertambah Lima, Dua Hasil Tracing Tiga Baru, Satu Orang Wafat

“Hari ini, kegiatan dilakukan di Kecamatan Gunungagung, Kartaraharja, Margakencana, Tulangbawang Tengah, dan Dwikora,” urainya. (fei/ais)

 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta