Diskominfo Pesawaran Perkuat Peran Penyebaran Informasi

  • Bagikan
Plt Kadiskominfo Pesawaran Razak (kanan) saat menerima audiensi awak radarlampung.co.id Senin (13/9). Foto Fahrurrozy/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dinas Komunikasi dan Informatika Pesawaran ke depan akan semakin memperkuat peran dalam penyebaran informasi dan berbagai program, baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

Hal itu diungkapkan Plt Kadiskominfo Pesawaran Razak saat menerima audiensi awak radarlampung.co.id di ruang kerjanya, Senin (13/9).


“Tentunya sesuai arahan pimpinan kita sebagai pusat informasi harus membuat terobosan. Salah satunya kedepan bagaimana kecamatan dan desa bisa berkontribusi menyampaikan berbagai capaian program dan pembangunan melalui kanal dan website yang ada di kita,” ungkap Razak.

Selain itu, media massa sebagai mitra pemerintah daerah Pesawaran sangat berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai capaian pembangunan dan program pemerintah daerah yang akan dijalankan.

Baca Juga:   Destinasi Wisata Buka Kembali, PAD Pesawaran Berpotensi Meningkat

“Saya berharap media radarlampung.co.id dapat menjadi mitra Pemda dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan sesuai dengan tupoksinya,”ucapnya. (ozy/wdi)




  • Bagikan