Diskominfotik Gelar Rapat Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung

  • Bagikan
Kepala Dinas Kominfotik Ir. A Chrisna Putra NR., M.EP. foto bersama usai menggelar rapat koordinasi terkait Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung. Foto Humas Provinsi Lampung

radarlampung.co.id – Seksi Humas dan Publikasi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 menggelar rapat koordinasi teknis di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Kadis Kominfotik, A  Chrisna Putra NR, selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 dalam rapat tersebut mengatakan, rapat ini di gelar agar pelaksanaan teknis Humas dan Publikasi Peringatan HUT Provinsi Lampung tahun ini dapat berjalan dengan baik.

“Materi Publikasi dan Fungsi Kehumasan dalam peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung tahun ini tentu membutuhkan kerjasama dengan media komunikasi baik sebelum dan saat pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung,” beber Chrisna.

Baca Juga:   Pemprov Buka Suara Terkait Penertiban Lahan di Desa Wayhui

Chrisna mengaku akan berkomunikasi dengan berbagai media untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Provinsi Lampung.

“Kami sangat berharap segenap insan pers yang ada di Lampung ikut mempublikasikan paket-paket informasi dan komunikasi terkait suksesnya pelaksanaan HUT ke-56 Provinsi Lampung tahun ini,” tambahnya.

Rapat sendiri, dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Ir. A Chrisna Putra NR., M.EP., dihadiri oleh Kabag Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Provinsi Lampung, Ferry Ardiansyah, S.E., M.S.E, M.Sc. (rma/rls/yud)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta