Dispusar Mesuji Luncurkan Aplikasi iPerpus

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perpustakaan dan arsip (Dispusar) Kabupaten setempat meluncurkan aplikasi perpustakaan digital yakni iPerpusMesuji.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji Hamdani melalui Sekretaris Dispusar Mesuji Agung Subandara mengatakan, aplikasi tersebut, merujuk pada Surat edaran Bupati Mesuji nomor : PK.00.00/199/IV.18/MSJ/2021 tentang perpustakaan digital Iperpus Mesuji.

Saat ini, pihaknya mulai mensosialisasikan perpustakaan digital ini kepada masyarakat serta kepada sekolah sekolah yang ada di Mesuji.

Baca Juga:   Pemkab Mesuji Tiadakan Safari Ramadan

“Yang pasti dalam suksesi program minat baca berbasis digital, kami terus mensosialisasikan Iperpus Mesuji kepada masyarakat yang ada di kabupaten Mesuji, karena ini merupakan aplikasi perpustakaan yang mana bisa didownload di Play Store,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap kedepan Kabupaten Mesuji dapat menjadi Daerah Digital. “Saya berharap dunia Literasi dapat berjalan dengan baik seiring dengan berkembangnya zaman,” pungkas Agung. (muk/yud)

Baca Juga:   Ramadan Hari ke-6, Arus Lalin Meningkat di Mesuji




  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik