Dissos Serahkan Kursi Roda untuk Penderita Stroke

  • Bagikan
Rohainah, warga Pekon Gunungratu, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat mendapatkan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Lampung Barat, Jumat (28/2). FOTO DOKUMEN PENDAMPING PKH BANDARNEGERI SUOH

radarlampung.co.id – Tujuh tahun terserang stroke, akhirnya Rohainah mendapatkan kursi roda dari Dinas Sosial Lampung Barat. Bantuan untuk warga Pekon Gunungratu, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) tersebut diserahkan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Jumat (28/2).

Korcam PKH BNS Boy Adi Jaya mengatakan, Rohainah merupakan orang tua dari salah satu peserta PKH. Berawal dari laporan yang diterima, pihaknya langsung menindaklanjuti dengan mengusulkan ke Dissos Lambar agar Rohainah mendapatkan kursi roda.

”Ibu Rohainah adalah orang tua dari peserta PKH di Pekon Gunungratu. Saat mendapatkan informasi, kami langsung lapor ke dinas. Alhamdulillah, hari ini (bantuan) bisa direalisasikan,” kata Boy Adi Jaya.

Sementara Korkab PKH Lambar Arsyah mengungkapkan, kursi roda tersebut diharapkan bisa membantu Rohainah melakukan aktifitas ringan. Seperti saat akan mandi, keluar ke halaman dan duduk dengan nyaman. (nop/ais)

 




  • Bagikan