Distribusikan Logistik untuk Pilkakon Serentak

  • Bagikan
Pelepasan pendistribusian logistik pemilihan kepala pekon (pilkakon) serentak di Pringsewu. FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pendistribusian logistik pilkakon serentak untuk 48 pekon mendapat pengawalan Polres Pringsewu hingga ke tempat pemungutan suara (TPS), Selasa (23/2).

Jenis logistik yang didistibusikan adalah kotak suara, bilik suara, surat suara, berbagai formulir, sampul, buku panduan, ATK, tinta dan peralatan lain yang dibutuhkan dalam tahapan pemungutan suara, Rabu (24/2).


Secara simbolis, pendistribusian logistik pilkakon dilepas Bupati Sujadi Saddat dari depan kantor bupati, dengan didampingi sejumlah anggota Forkompimda.

“Kita kerahkan personel bersama rekan TNI dan stakeholder untuk melakukan pengamanan serta pengawalan pendistribusian logistik pilkakon. Termasuk proses distribusi sampai ke TPS nanti,” kata Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Tahapan pilkakon sudah dimulai sejak 2020 lalu. “Berdasar pantauan, koordinasi antarsektoral cukup bagus. Kemudian, untuk SDM dan infrastruktur, Alhamdulillah juga baik. Meskipun perlu beberapa pembenahan,” sebut Bupati Sujadi. (sag/ais)

Baca Juga:   DPC PDIP-LDII Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal di Pringsewu Barat

 




  • Bagikan