Ditanya Pengumuman CPNS, Pejabat BKD Lampung Saling Lempar

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski beberapa daerah sudah mengumumkan kelulusan CPNS melalui portal masing-masing, namun untuk lingkup Pemprov Lampung belum dilakukan.

Pantauan radarlampung.co.id, di laman lampungprov.go.id belum ada link terbaru terkait pengumuman CPNS. Upload terbaru sebatas informasi mengenai Bandara Radin Inten II Lampung Selatan.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Dewi Budi Utami mengatakan, pihaknya sudah mendapakan pengumuman bersama, dan saat ini masih dilakukan proses pengunggahan. Namun, ketika ditanya jumlah, dia mengarahkan kepada Kabid Pengadaan dan Mutasi Henry Riduan.

“Lagi di-upload. Cuma kalau datanya hubungi pak Henry ya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (1/1).

Senada, Sekretaris BKD Lampung Rusli Syofuan mengaku belum mendapat laporan dari Henry terkait jumlah data PNS yang lolos. “Upload-nya masih diproses, Henry belum lapor ke saya soal jumlahnya,” ujarnya.

Baca Juga:   23.027 Siswa SMA/SMK/SLB di Lampung Sudah Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Sementara, Henry Riduan belum diketahui keberadaanya. Radarlampung.co.id yang mmencoba menghubungi melalui sambungan telpon, meski aktif namun tak kunjung diangkat. Sementara pesan What’sApp yang dikirimkan belum direspon. (abd/sur)




  • Bagikan