Ditarget Rampung Awal Desember

  • Bagikan
Kepala Dinas PUPR Mesuji Andi S. Nugraha beserta jajarannya meninjau langsung salah satu lokasi pembangunan jalan di Kabupaten setempat yang ditarget rampung awal Desember 2019. Foto IST

Radarlampung.co.id – Pembangunan 12 ruas jalan di kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung dengan anggaran senilai Rp43 Miliaran terus dikebut. Pengerjaan infrastruktur penunjang pembangunan daerah ini ditargetkan rampung awal Desember 2019.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Mesuji Andi S. Nugraha mengatakan, hampir semua pengerjaan pembangunan dan perbaikan jalan di wilayah Mesuji Tahun 2019 sudah berjalan.

“Sejauh ini pengerjaan terus berjalan, progresnya sudah separohnya dan akan kami kebut agar targetnya awal Desember sudah selesai semua,” kata Andi, Kamis (31/10).

Meskipun semua kegiatan di PU mengalami keterlambatan karena baru dimulai bulan Juli, namun Andi yakin dan optimis bahwa pelaksanaan semua kegiatan yang didanai APBD dan APBDP 2019 ini akan diselesaikan tepat waktu dan sesuai harapan warga Mesuji.

Terlebih dari segi peralatan dan alat berat, Dinas PUPR sangat siap untuk melaksanakan pembangunan, khususnya berbagai perbaikan jalan dan jembatan di kabupaten Mesuji.

“Dan bersamaan dengan saat ini juga Dinas PUPR melalui bidang Alkal dan Bina Marga sedang fokus melaksanakan pemasangan box curvert yang menyebar di seluruh desa kabupaten Mesuji,” tambah Kepala Bidang Bina Marga, Agnatius Syahrizal. (rls/kyd)




  • Bagikan