Ditekuk Atletico Madrid, Kerja Berat Menanti Juventus di Leg ke-2

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Atletico Madrid menoreh hasil manis. Tim Besutan Diego Simeone ini menang 2-0 atas Juventus dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Dilansir dari jpnn.com, Opta mencatat, Atletico belum pernah kalah dari wakil Italia di ajang Liga Champions selama era pelatih Diego Simeone. “Saya senang dengan sikap pemain menjamu tim seperti Juventus. Mereka menunjukkan apa artinya menjadi pemain Atletico,” kata Simeone di laman Marca.

Dua gol tercipta di babak kedua berkat sontekan Jose Gimenez (78’) dan Diego Godin (83’). Alvaro Morata sempat menceploskan bola ke gawang Juventus. Sayangnya gol tersebut dianulir.

Dengan kekalahan ini Juventus harus menang 3 gol bersih di leg ke-2 yang berlangsung 13 Maret di Turin, Italia. “Anda harus melihat siapa lawan kami,” kata pelatih Juventus Max Allegri.

“Untuk bermain melawan Atletico, Anda harus bersabar dan memukul mereka ketika Anda memiliki kesempatan. Namun, kami tidak mendapatkannya di sini. Mereka membuat Anda bermain buruk dan membuat permainan lebih lambat,” katanya Allegri. (jpnn/wdi)




  • Bagikan