Ditetapkan Paslonkada Bandarlampung Terpilih, Eva Dwiana-Deddy Amarullah Sujud Syukur

  • Bagikan
Eva Dwiana (kanan) dan Deddy (kiri) sujud syukur usai ditetapkan sebagai walikota dan wakil walikota Bandarlampung oleh KPU kota Bandarlampung dihotel Swiss-Belhotel, Bandarlampung, Kamis (18/2). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Eva Dwiana-Deddy Amarullah ditetapkan sebagai pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih di Bandarlampung. Hal itubmerujuk pada rapat pleno yang digelar di Swisss Bellhotel, Kamis (18/2).

Pleno dihadiri Seluruh komisioner KPU Kota Bandarlampung, paslon, dan gabungan partai politik pengusung. Saat pembacaan hasil pleno, Eva dan Deddy mengekspresikan kebahagiannya dengan sujud syukur.


Saat diwawancara, dengan isak tangis, Eva Dwiana mengaku sangat bersyukur dengan penetapan ini. Dia menilai ini merupakan hasil dari masyarakat Kota Bandarlampung. “Insya Allah siang ini langsung diparipurnakan. Terimakasih masyarakat Bandarlampung dan semua pihak yang sudah mendoakan, ini luar biasa,” ungkapnya.

Dia melanjutkan pasca pelantikan nanti, tidak ada penargetan 100 hari kerja. Dia menekankan bersama Deddy Amarullah akan berjuang dan bekerja maksimal untuk Kota Tapis Berseri ini.
“Enggak ada 100 hari, kami akan kerja maksimal untuk masyarakat. Kita kerjasama dengan media dan semua pihak. Bandarlampung wajah provinsi, semoga bisa menjadi kebanggaan, berharap bisa tingkat nasional,” kata dia.

Baca Juga:   Selamat, Tanggamus Juara Umum MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung

Dibakhir wawancaranya juga dia meminta maaaf kepada seluruh pendukung dan masyarakat. “Semua pihak, masyarakat, Bunda minta maaf bila saat kampanye sangat merepotkan. Di kepemimpinan sebelumnya pak Herman sudah luar biasa, insya allah bunda akan lebihbluar biasa untuk melancarakan program-pogram. Ini hasil yang kita harapkan,” katanya. (abd/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan