Ditinggal Mudik, Rumah Milik Jaksa di Kemiling Terbakar


RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah di Jl. Bawang, No 03, RT 04, Lingkungan 2, Kel. Beringun Raya, Kemiling, terbakar. Rumah yang diketahui milik Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI bernama Asri Agung Putra itu ditinggal mudik dan dalam keadaan kosong.

Bhabinlamtibmas Kel. Kemiling Aipda Dede menjelaskan, apabila peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pikil 17.41 WIB. Menurut Aipda Dede, penyebab kebakaran diduga sementara arus pendek listrik.





Namun dirinya belum mengetahui apa saja yang terbakar. Tetapi diduga karena arus pendek listrik. “Kerugian belum dapat ditaksir berapa,” katanya, Selasa (3/5).

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bandarlampung, Sutarno menyampaikan bahwa persitiwa kebakaran itu terjadi pukul 14.00 WIB. “Setelah kami mendapat informasi dari pelapor Ibu Yudistira BPBD Bandarlampung bergerak dengan cepat menuju  lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran,” ucap Sutarno.

Baca Juga:   Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Gisting

Lebih rinci, Sutarno menyampaikan bahwa proses Pemadaman selesai pada pukul 15.12 WIB dengan menggunakan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan jumlah personel orang. Dengan unit mobil yang di kerahkan. “Proses Pemadaman menghabiskan 3 tanki air,” pungkasnya. (gie/ang)