Ditinggal Parkir, Mobil Ini Jadi Sasaran Pecah Kaca

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tindak kriminal pencurian bermodus pecah kaca kembali terjadi di Bandarlampung. Kali ini, lokasinya di jl. Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara, Bandarlampung, selasa (27/4).

Informasi di lapangan, pencuri berhasil memecahkan kaca depan sebelah kiri mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi BE 1196 TA yang diduga milik salah satu nasabah bank Lampung.

Sejumlah saksi mengatakan, saat itu mobil milik korban baru saja memasuki area parkir. Setelah korban meninggalkan kendaraannya, pelaku yang belum diketahui pasti jumlahnya datang dan mendekati mobil korban.

Pelaku berhasil memecahkan kaca mobil dan diduga melarikan sejumlah uang tunai yang disimpan di dalam tas. Korban yang mengetahui hal tersebut juga segera melaporkan pencurian itu ke Mapolresta Bandarlampung.

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

Sementara itu, dikonfirmasi perihal ini, salah satu Staff Bank Lampung, Andre mengaku pihaknya belum dapat memberikan keterangan apapun berkaitan dengan insiden pecah kaca itu.

Meski begitu, Andre tidak menampik jika kejadian tersebut memang terjadi di area parkir Bank Lampung. Namun, pihaknya belum dapat memastikan perihal korban yang merupakan nasabah bank Lampung atau bukan.

“Kita masih belum tau apakah korban ini merupakan nasabah kita atau merupakan tamu yang datang untuk melakukan penukaran uang,” terang dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Lompol Resky Maulana saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini korban tengah menjalani pemeriksaan di SPKT guna membuat laporan terkait pencurian tersebut.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti, berupa mobil milik korban yang menjadi sasaran pecah kaca oleh pelaku. Namun dirinya belum dapat berkomentar banyak.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

“Untuk sekarang korban masih membuat laporan, tapi kita belum tau berapa kerugian yang dialami korban atas kejadian ini,” pungkasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan