DLH Ingatkan Pentingnya Pengelolaan Limbah B3

  • Bagikan
Sosialisasi perizinan penyimpanan sementara limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang digelar Dinas Lingkup Hidup di aula Kagungan Setkab Lampung Barat, Selasa (12/10). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Barat menggelar sosialisasi perizinan penyimpanan sementara limbah bahan berbahaya dan beracun (B3), di aula Kagungan, Selasa (12/10).

Kepala DLH Lambar Ansari mengatakan, sosialisasi perizinan penyimpanan sementara limbah B3 ini dapat dijadikan parameter bagi aparat dan seluruh penghasil limbah untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi di masa mendatang.


”Saya berharap hal tersebut dapat menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih meningkatkan pembangunan di sektor-sektor lainnya. Sehingga Lampung Barat dapat menorehkan prestasi yang tertinggi,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, rangkaian sosialisasi perizinan penyimpanan sementara limbah B3 dan sampah sejenis rumah tangga, hendaknya juga mampu memotivasi dan meningkatkan kesadaran lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan masing-masing. Salah satunya dengan cara mengelola sampah mulai dari diri sendiri di rumah tangga. (nop/ais)


Baca Juga:   DBH Cukai Hasil Tembakau Diprioritaskan untuk Bidang Kesehatan


  • Bagikan