Doakan Atlet Pringsewu Raih Medali Dalam PON!

  • Bagikan
Pelepasan atlet PON asal Pringsewu, sekaligus penyerahan hadiah dan piagam kepada sembilan atlet disabilitas yang menjadi juara pada Pekan Paralympic Pelajar Daerah Tingkat Provinsi Lampung 2021. FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 24 atlet asal Pringsewu yang akan berlaga dalam PON XX di Papua, dilepas, Jumat (10/9). Mereka memperkuat kontingen Provinsi Lampung dan bertanding dalam cabang atletik, biliar, hapkindo, angkat besi dan angkat berat.

Pelepasan dilakukan Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Wabup Fauzi dan anggota Maulana M. Lahuddin, di lapangan pemkab. Kegiatan ini sekaligus peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan hadiah dan piagam kepada sembilan atlet disabilitas yang menjadi juara pada Pekan Paralympic Pelajar Daerah Tingkat Provinsi Lampung 2021.

Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi berharap doa dan dukungan masyarakat. “Ayo, kita dukung dan doakan. Khususnya 24 atlet asal Pringsewu dan Lampung umumnya yang berlaga pada PON mendatang,” kata Dwi Pribadi. (sag/ais)


Baca Juga:   Tim Softball Lampung Kalahkan Sultra 11-3


  • Bagikan