Doakan Menang, Tim Sepakbola U-12 Tanggamus Ikut Kerjunas

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani berfoto bersama tim Sepakbola U12 asal SSB BRC Gisting yang akan berlaga mewakili Provinsi Lampung dalam perlombaan antar SSB kelompok Umur 12 tahun yang berlangsung di Depok, Jawa Barat. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 14 atlet sepakbola kelompok usia 12 tahun asal Tanggamus yang merupakan Binaan Sekolah Sepakbola Bintang Remaja Campang (SSB-BRC) akan berlaga dalam pertandingan level nasional di Depok, Jawa Barat pada 19-22 Desember 2020.

Sebelum berangkat, para atlet dan official bertemu dengan Bupati Tanggamus Dewi Handajani di kantor bupati, Selasa (15/12).

Kunjungan dalam rangka silahturahmi dan memohon doa restu. Para pesepakbola cilik ini didampingi Kadisparbudpora Tanggamus Retno Noviana Damayanti.

Retno Noviana dalam laporannya mengatakan, ke-14 atlet dari SSB Campang akan mewakili Lampung dalam Kejurnas Anniversary Pelita Jaya Cup.

“Event ini diikuti sejumlah provinsi. Untuk Lampung diwakili SSB BRC. Kunjungan ini bertujuan untuk meminta doa restu dari Bupati Tanggamus,” kata Retno.

Ditambahkan Muchayi selaku penasehat SSB Bintang Remaja Campang Gisting, secara mental dan pendukung lainnya, anak-anak tersebut sudah siap bertanding.

Sementara Bupati Dewi Handajani mengaku bangga dengan capaian yang sudah diraih SSB BRC Gisting.

“Ini kompetisi olahraga anak anak. Harapannya dapat memberikan prestasi. Kami Pemkab Tanggamus sangat mendukung. Apalagi ini kegiatan positif untuk anak remaja,” kata Dewi. (ehl/ral/ais)

 



  • Bagikan